3 Bahan Alami Untuk Atasi Komedo Membandel

3 Bahan Alami Untuk Atasi Komedo Membandel - Setiap orang pasti dambakan wajahnya bersih berseri tanpa ada komedo ataupun jerawat. Kadang jerawat dan juga komedo dianggap lebih dari satu orang merupakan suatu hal yang bisa mengurangi keyakinan diri terhadap penampilan.


Pada era sekarang ini banyak kita jumpai bermacam macam produk yang dipercayai bisa menyingkirkan komedo terhadap wajah, namun dari kebanyakan produk tersebut kebanyakan memiliki kandungan lebih dari satu bahan kimia. Sebagai gantinya barangkali anda bisa coba lebih dari satu langkah bersama bahan-bahan alami yang mudah anda dapatkan.

Pada postingan kita kali ini akan dibahas lebih dari satu langkah tepat hilangkan komedo terhadap kulit wajah anda. Mungkin dari artikel kita yang singkat ini bisa membantu anda dalam mencari solusi untuk membersihkan wajah anda dari komedo. Berikut 3 cara hilangkan komedo secara alami terhadap kulit wajah.

1. Lemon

Ambillah cotton ball lalu aplikasikanlah bersama jus lemon, kemudian oleskan terhadap wajah yang berkomedo. Mungkin hal ini akan memberi tambahan sensasi kepanasan buat anda, namun anda tidak kudu kuatir karena panas tersebut tidak terjadi lama, langkah tersebut tambah bisa membantu menyingkirkan komedo terhadap wajah.
2. Oatmeal

Diantara bahan alami yang bisa berfungsi menyingkirkan komedo yaitu oetmeal. Caranya yaitu memadai mencampurkan oatmeal bersama coklat dan madu bersama kadar yang sama, kemudian oleskan terhadap wajah dan pijatlah secara perlahan kira-kira 8 menit, kemudian bilas bersama air hangat.

3. Tomat

Kandungan vitamin C dalam buah tomat menyingkirkan komedo dan juga kulit kusam. Caranya terlalu mudah, yaitu anda memadai mengoleskan kulit tomat terhadap wajah anda yang berkomedo. Kemudian bilaslah bersama air dingin.

BACA JUGA :
- Manfaat Besar Jus Lemon dan Kubis yang Jarang Diketahui Orang
- Kurangi Kolesterol Secara Efektif Dengan Obat Tradisional Ini
- Inilah Buah-Buah yang Bisa Membuat Tidur Nyenyak dan Berkualitas